Internet Marketer "reference"

blog ini berisi media publikasi seputar informasi business online dan referensi internet marketer. Anda akan diarahkan ke links-link para pebisnis internet yang sukses abad ini. Kalau anda tidak memiliki business offline, kenapa tidak anda menggunakan internet untuk menghasilkan uang :. buktinya anda sempat berkunjung ini. Terimakasih atas kunjungan anda.

My Photo
Name:
Location: Singaraja, Bali, Indonesia

Saturday, June 17, 2006

Program AFFILIATE yang mencari dowline yang paling miskin bonus!!

Rahasia Upline yang baru terungkap


Apa yang dilakukan
oleh orang-orang di Bisnis Internet Marketing (IM)?


Secara dominan
mereka akan melakukan salah satu atau lebih dari kegiatan dibawah ini :



  1. Menjual produk,
    mereka ini sebagai Affiliate Merchant yang telah
    mempunyai nama besar dan produk untuk dijual yang dibangun diatas sistem yang
    telah dirancang untuk keperluan tersebut dengan website yang lengkap dengan
    tool-tool pemasaran yang otomatis

  2. Mereka
    sebagai Affiliate Marketer
    ,
    Mereka ini tergabung dengan salah satu atau lebih Affiliate Program. Mereka
    ini sebagai jajaran "sales" dari affiliate program yang mereka ikuti.
    Karena mereka tidak mempunyai produk dan website maka mereka - mereka ini
    oleh affilliate merchant diberikan URL ID, dan menerima komisi dari hasil
    penjualan mereka.

  3. Para "New
    Commer
    " atau pendatang baru yang belum mengerti lika-liku
    dunia internet marketing, mereka sangat antusias namun mereka masih bimbang.
    Mereka ini tertarik karena publikasi dari iklan atau hasil searching di beberapa
    mesin pencari.




Pertanyaan saya
adalah dimanakah POSISI ANDA?



  • Kalau ANDA diposisi
    "1"
    , saya angkat topi buat ANDA karena turut memberikan
    lapangan pekerjaan buat pegiat dibisnis ini.

  • Namun kalau
    Posisi Anda di Nomor "2"
    lanjutkan perjuangan ANDA dan sempurnakanlah
    terus tip dan trik marketing ANDA, lakukan perbandingan dan review affiliate
    program yang lainnya, saya yakin ANDA banyak mendapat
    kejutan
    baru.

  • Nah kalau ANDA
    pada posisi "3"
    , jangan berkecil hati,
    tetap semangat, dan sebelumnya
    saya mengucapkan selamat datang.
    Yang perlu
    ANDA lakukan adalah hal-hal yang terarah
    , nah untuk terarahnya
    usaha anda saya sangat menyarakan untuk : "
    MENCARI
    REFERENSI AFFILIATE PROGRAM YANG MEMPUNYAI SISTEM DAN PRODUK SERTA JAMINAN
    JANGKA PANJANG"





Dan Anda tidak
usah pusing tujuh keliling, karena Anda telah membaca "overview" dari
saya, maka saya memberikan Anda sebuah SITUS Affiliate Program
di dunia Internet Marekting :)


Terus terang saya
pribadi mulai mengenal bisnis internet marketing ditahun 2000 dan baru
serius
sejak agustus 2005
. Dari perjalanan itu beberapa situs
affiliate
Provide
r saya review dan
akhirnya, dari puluhan situs yang pernah saya ikuti sekarang saya lebih
berkonstrasi
pada satu sistem yang dirancang oleh salah satu affiliate merchant. Sistem ini
dinaman Water Flow Downline Sistyem (WFD) Kesukaan
saya dengan sistem ini adalah :



  1. System akan
    mencari Donwline yang paling miskin. Ya
    Miskin
    Downline
    . Miskin Income ( padahal mereka
    sudah lama join di affiliate program dan sudah juga menerapkan strategi promosi
    yang diajarkan)

  2. Sistem WFD memberikan
    peluang penghasilan sebesar 16 juta Perbulan, setelah saya
    analisa WFD sangat masuk akal untuk meraih pendapatan sebesar itu. Ingat!
    padahal ANDA bukan sebagai Affiliate Merchant. Lalu yang masuk akal apanya.
    Sekali lagi saya jawab karena dengan
    "toko online yang anda punya
    anda berhak sebagai manajer dan mengelola penuh produk affilate merchant (pemilik
    produk)"

  3. WFD Zero
    Risk

  4. Tidak menunggu
    Anda BERPROMOSI, saya sangat suka dengan perbedaan yang ada
    pada sistus ini yang saat belumm pernah saya temukan di situs lainnya. Tool
    promosi dengan emailnya marekting membuat situs ini tampil
    dengan
    pembelaan yang sangat adil terhadap member
    yang PALING MISKIN !!
    ! sekali lagi MISKIN DOWNLINE, MISKIN
    BONUS


Sistem
WFD akan membalikkan fakta yang ada selama ini di dunia IM dimana member yang
paling lama bergabung, paling banyak downline akan menikmati komisi yang berlimpah
!!! benar nggak !


Nah
kini saatnya... sistem membela MEMBER YANG PALING "MISKIN"


jangan ragu...
ANDA akan mendapatkan Rahasia Para UPLINE dan saya akan membawa
anda ke REAL BUSSINES di DUNIA MAYA ...


Klik htt://www.balicerdas.cjb.net


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home